Cara menggunakan Nature Republic Soothing & Moisture Aloe vera



Hi girls kali ini aku mau share gimana caranya pakai Nature Republic Soothing Gel. Mungkin untuk cara membedakan produk asli dan produk palsunya kalian udah pasti tahu karena udah banyak banget bloger dan vloger lain yang sudah menjelaskan. Berdasarkan pengalaman aku pertama kali pakai gel ini sempet bingung terus mikir ‘ini dipakein dimana aja ya?’ sampai ngeliat vlog – vlog dulu buat pastiin dan ternyata mereka kebanyakan cuma ngejelasin cara pakai buat maskeran di muka aja. Setelah sharing sama pengguna NR yang lebih lama akhirnya aku paham deh soothing gel ini bisa untuk apa aja yang kebanyakan orang bilang “Gel Multifungsi”. Check it dooot!!

o  Gel ini bisa digunakan untuk dasar make up, jadi kalau kalian mau pakai pelembab pastikan kalian pakai gel ini lebih dulu  terus bisa dilanjutkan dengan pelembab, bb cream, bedak dsb. Cara menggunakannya tinggal diolesin aja langsung pakai tangan jangan pakai kapas. Kebetulan aku beli yang kemasan tube isinya 250ml  walaupun beda 50ml sama yang kemasan jar tapi ini lebih praktis dan higien. Kalau kalian punya yang kemasan jar lebih baik menggunakan sendok dulu ya jangan langsung comot pakai tangan, walaupun tangan kita udah bersih tapi lebih baik kita menjaga skin care agar tetap higien.
o  Gel ini bisa dipakai untuk masker wajah dan tubuh. Biasanya aku pakai ini sebelum tidur dan kerasa banget kulitku jadi lembut pas bangun tidur atau juga kalian bisa pakai gel ini sehabis membersihkan make up, tunggu 30 menit lalu bilas deh.
o  Gel ini bisa digunakan di rambut, jadi cara pakainya jangan disatuin pas keramas ya, ini bukan conditioner. Pakainya setelah kalian keramas pas rambut kalian masih basah jangan nunggu kering dulu. Jadi kalau pas masih basah ini jadi mudah menyerap ke rambut, aku pernah pakai ini setelah rambut kering dan hasilnya rambutku jadi lepek kaya abis mandi 2 kali dan ga nyaman jadinya agak lengketdi rambut.
o  Gel ini bisa digunakan di bibir, ini bisa jadi pengganti lip balm atau lip scrub. Kalian bisa pakai ini sebelum tidur atau sebelum memakai lipstick biar bibir kita ga kering, untuk lip scrub aku biasanya campur gel ini pakai gula jadi di gosok – gosok ke bibir buat mengangkat sel-sel kulit mati terus diemin selama 15 menit.
o  Gel ini bisa digunakan untuk kuku, nah kita pasti jarang banget perhatiin kesehatan kuku padahal seluruh tubuh kita itu harus dirawat dengan baik. Jadi cara pakainya terlebih dahulu potong kuku yang rapih, jangan ada kotoran yang masih nyangkut di kuku setelah itu cuci menggunakan air baru oleskan gel ini ke kuku kalian dan ke sela – sela kuku terus diamkan seperti pakai lotion.
o  Gel ini juga bisa membantu menyamarkan stretch mark loh, tinggal dioleskan dibagian stretch mark, tapi untuk hasilnya ini aku belum bisa pastiin karena aku baru pakai beberapa minggu dan mungkin efeknya butuh waktu  lama buat menyamarkannya karena memang buat menghilangkan strecth mark ini susah banget. Fyi, kalau aku sih pakai gel ini keseluruh tubuh dari rambut, sampai ke telapak kaki dan ga bikin iritasi kulit. GOOD BANGET.  aku pernah pakai body lotion ke daerah punggung, perut dan paha tapi kulitku jadi bruntusan tapi setelah diberentikan langsung hilang (untungnya ga parah) tapi kalau NR ini ga menimbulkan efek apapun malah bikin kulit ku jadi lembut, yang sebenarnya kulit aku itu termasuk kulit sensitive. Tapi semuanya balik lagi ya guys ketipe kulit kalian masing – masing kalau kalian merasa ini ga cocok lebih baik diberhentikan karena cocok atau engga produk sama kulit kita bukan diliat dari Merk aja.
Jadi itu aja yang aku bahas, semoga bermanfaat buat kalian yang baca dan yang belum terlalu paham tentang skin care. Aku beli NR ini sama temanku karena dia punya temen yang kerja di Korea jadi harganya lebih murah dibandingkan di online shop yang biasa jual. Kalau di online shop biasanya harganya sekitar Rp. 150.000 – 250.000 tergantung online shopnya tapi sekali hati – hati untuk membeli produk ini karena masih banyak banget online shop yang ngejual produk palsu tapi sangat meyakinkan banget ke customernya. Good news buat kalian yang belum tau Nature Republic ini sebentar lagi buka outlet di Indonesia, jadi kita ga insecure lagi deh kalau mau beli langsung datang ke outlet resminya. Kalian bisa ikutin instagram @naturerepublic.id untuk info - info lainnya karena sebentar lagi akan mengadakan grand opening. Yeayyy!!

Komentar

  1. pake aloevera gel ini cocok kan ya pake facial wash apa aja?
    perlu gk sih cuci muka pake facial wash tiap kali mw pake Natrep ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurutku sih perlu biar hasilnya sempurna, malah kalau perlu pakai toner dlu
      CMIIW

      Hapus
    2. Perlu banget, sebelum pakai natrep kamu harus pastiin muka kamu bersih dulu ya, facial wash apa aja yg sesuai sama tipe kulit kamu

      Hapus
  2. Kalo setelah keramas. Pakai naturep ya atao sblom keramas. Pke naturep dluan ???

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Sehari - hari

Rose Jelly Mask Eileen Grace - Indo Beauty Expo