Review Soflents X2 Diary – Sugar Grey



Hi girl’s , kalian udah pasti tau soflens X2 ini. Yap, X2 akhir –akhir ini banyak banget mengeluarkan produk produk barunya. Salah satunya X2 Diary ini yang akan aku review. Sebelumnya aku mau ucapin terimakasih dulu sama X2 soflens dan Smart bauty community yang udah percaya sama aku buat cobain produk ini.


01 SUGAR GREY
SPH : 0.00
BC   : 8.6
DIA : 14.5
Isi : satu pasang lensa kontak lunak, 62%polyhema, 38% water, direndam dalam cairan saline

Packaging soflens ini berbentuk seperti buku atau kamus yang di dalamya berisikan lagi sepasang botol kaca sebagai tempat soflentsnya. Menurutku ini sangat aman, jadi ga takut pecah/bocor yang akan merusak soflens tersebut.
Warna dan motif dari soflens ini sangat eyecatching,perpaduan antara warna hitam, biru muda dan abu – abu muda. Lingkarannya berwarna hittam dan bagian tengah warna biru dan abu – abu. Motifnya hampir sama dengan softlens umumnya. Berbeda dengan varian X2 Bio Glaze, sebelum dipakai warnanya bening seperti air tapi jika sudah dipakai maka berubah menjadi warna abu – abu sedangkan soflens X2 Diary ini sebelum dan sesudah warnanya pun tetap sama.


Quality soflens dari brand ini ga perlu diragukan lagi, karena dia mengandung 38% air jadi ga kering saat dipakai dan pastinya softlens ini ga mudah robek/rusak. Tipis namun kuat dan nyaman dipakai. Menurut ku ini cocok untuk orang kulit putih dan kuning langsat. Btw,soflens ini cocok juga loh buat make up look fairy princess atau fairy tale gitu, sayangnya foto ku ga bisa di upload. Kalian bisa liat detailnya di instagram aku hihi^^
Selain itu aku juga dapat cairan soflensnya yaitu X2 Bio Hydroloc, ini adalah cairan untuk desinfekan, membersihkan dan membilas, menyingkirkan protein atau endapan lainnya pada softlens setelah dipakai, dilumasi dan cairan ini juga berfungsi untuk penyimpanan/rendaman soflens setelah dipakai.

Untuk harga  softlens sekitar Rp. 150.000 di store, karena aku dapat dari brandnya jadi aku beum tau pasti harga ini berapa kalau beli online, apakah sama atau berbeda. Kalian bisa beli online di store officallnya instagram @X2softlens atau www.X2.co.id .
One again, aku juga dapat dua softlens tambahan dari brand yaitu X2 Baby Eyes Bella dan X2 Fame beserta tiga tempat lensnya. Thank you X2 Softlens dan Smart Beauty Community #SMBxX2softlens.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Sehari - hari

Cara menggunakan Nature Republic Soothing & Moisture Aloe vera

Rose Jelly Mask Eileen Grace - Indo Beauty Expo