REVIEW HAIR VITAMIN TREATMENT OIL DAN LIP POINT FELICITY





Hi beauties
Topik hari ini aku mau bahas tentang hair care dan lip care dari salah satu brand lokal yang masih star up namun harganya sangat ekonomis, yaitu “FELICITY’. Felcity ini adalah sebuah brand lokal yang membuat beberapa produk skin care mulai dari masker wajah hingga perawatan untuk kuku yang terbuat dari bahan – baham herbal. Namun didalam tulisan ini aku hanya bahas 2 produk felicity yang mereka kirimkan untuk aku. Yaitu
1. Hair Vitamin Treatment Oil ,  Rp. 70.000, 
Produk ini adalah oil yang dirancik khusus untuk menjaga kesehatan rambut. Fungsi dari hair vitamin yaitu
Menebalkan rambut 
Menyuburkan rambut
Menguatkan akar rambut
Menutrisi sampai ke akar rambut
Merangsang pertumbuhan rtambut
Mencegah kebotakan pada rambut
Mencegah dan mengatasi rambut rontok
Cara pemakaiannya ini sedikit unik, yaitu:
  1. .Tuangkan hair vitamin ke akar sampai ke ujung helai rambut secukupnya  
  2.   Diamkan selama 30 meni
  3. Bilas menggunakan sampo hingga bersih
Note : lakukan 2 har 1x untuk mendapatkan hasil yag maksimal, hasil akan terlihat setelah 2 minggu pemakaan.
Review :
Pertama kali aku pakai ini tentu teksurnya sangat oily , sama seperti hair vitamin lainnya. Wanginya cukup soft tidak menyengat, setelah aku mengikuti petunjuk pemakain bahwa hasil akan terlihat setelah 2 minggu, untuk saat ini peemakainku sudah hamir 2 minggu, memang membuat rambut menjadi halus namun hanya sedikit perubahan, karena rambutku masih terlihat sangat kering.Wanginya tidak tahan lama, tapi aku sangat suka dengan hair vitamin ini karena kemasannya yang sangat friendly, mudah digunakan . Tutupnya sangat rapat sehingga oily tersebut tidak tumpah tumpah, minimalis, sangat cocok untuk dbawa travel dan yang paling penting harganya sangat murah namun hasilnya tidak semurah harganya. Untuk penilaian alam skala 1-10 aku berikan 8 untuk hair vitamin ini.  Unutuk kalian jangan khawatir, karena pengiriman dari Felicity sangat aman, meeka menggunakan kotak dan bubblewarp, jadi barang kaian akan sampai dengan aman ke tempat tujuan.

2. Lip Point (Scrub & Moizturizer), Rp. 45.000
Produk ini memiliki 2 fungsi aitu untuk scrubbing dan sebagai moizurizer untuk meembabkan bibir. Fungsi dai lip point ini adalah :
Menutrisi bibir
Melembutkan bibir
Melembabkan bibir
Mengangat sel kulit mati dan bisa jga digunakan sebagai base ssebelum pakai lipstcik
Cara pemakainnya sama sepeti biasa hanya menggosokan lip point tersebut ke bibir, diamkan dan usap/bersihkan dengan tissu.
Review :
Tempatnya sangat unik, tidak kalah dengan brand lain yang bahkan sudah populer, wanginya sangat vanilla, menurutku wangi ini sangat menyengat karna mengundang buat dimakan, ini sangat sangat bagus sekaliiiii. Karna bibirku yang kering langsung terscrubbing dengan lip srcub ini, dan setelah itu biasanya aku diamkan selama beberapa menit. Untuk skala 1-10 aku nilai adalah 9 untuk produk ini, karena memang mengatasi kulit bibirku ini.
Kalian bisa langsung pesan lewat instagramnya @felicity.mask dan @felicitycare.id, yuk tunggu apalagi segera pesan, karena sekarang lagi ada promo!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Sehari - hari

Cara menggunakan Nature Republic Soothing & Moisture Aloe vera

Rose Jelly Mask Eileen Grace - Indo Beauty Expo