Rose Jelly Mask Eileen Grace - Indo Beauty Expo

Hi beauty, kali ini aku mau review salah satu produk yang ada di acara Indo Beauty Expo yang diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran. Pada tanggal 5 april aku dan beauty enthusiast lainnya datang dan mengunjungi salah satu booth yang paling eye catching di sana, yup booth tersebut dari brand Eileen Grace, produk make up dan skincare dari negara Taiwan. Sebelum masuk kesana kita harus registrasi online dulu untuk dapat akses masuk berupa barcode card. Banyak banget stand produk – produk lainnya tapi disini aku mau bahas tentang Eileen Grace.
Booth decoration bernuansa pink, dan tepat di depan boothnya ada produk baru dan produk best seller dari Eileen Grace. Produk barunya yaitu Super Sheer  Sunscreen Spray dan untuk produk best sellernya yaitu Black Jelly Mask dan Rose Jelly Mask. Disana kalian bisa mencoba beberapa produknya langsung, aku coba kedua jelly mask terseut ditangan. Rasanya dingin, dan wanginya punya ciri khas masing – masing. Aku paling suka jelly mask ini karna kemasannya besar dan ada spatulanya untuk kita mengaplikasikan maskernya ke wajah, jadi lebih higienis deh.
Best Seller Product (Black Jelly Mask & Rose Jelly Mask)

New Product Super Sheer Sunscreen Spray

Aku dapat tiga produk dari Eileen Grace yaitu Absolutely White CC Cream,  Almighty Peral Whitening Lotion, dan Rose Jelly Mask. Untuk CC Creamnya ketika diaplikasikan ke wajah warnanya sangat terang, tapi setelah beberapa  detik warnanya akan mengikuti warna kulit kita. CC cream ini berfungsi sebagai pore control, wrinkle out, moisturizing and concealing + SPF 50 UVB/UVA. Untuk Rose Jelly Mask , masker ini sangat efektif setelah mencoba dua kali pemakaian kulit terlihat menjadi lebih cerah, di dalam jelly mask terdapat kelopak bunga mawar karena itu merupakan salah satu bahan dari masker tersebut. cara  pakainya gunakan spatula yang sudah tersedia untuk mengaplikasikan masker pada wajah lalu diamkan selama 15-30 menit dan bilas dengan air hingga bersih. Rose jelly mask ini cocok untuk kulit wajah cenderung kering tapi kita juga bisa untuk memakai varian lain secara bergantian yaitu Black Jelly mask yang berasal dari arang bambu dan aloevera. Pemakaian masker ini sebaiknya digunakan ttiga kali dalam seminggu. Harga masker ini sekitar Rp. 330.000 bisa dibeli secara online di account offical instagram @eileengrace_indonesia




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Sehari - hari

Cara menggunakan Nature Republic Soothing & Moisture Aloe vera